Random Story #2

Sekitar 2 hari yang lalu wa nemu tas lucu dijual online gitu. Harganya 76,500 (lagi diskon). Berhubung pengeluaran bulan ini udah banyak, wa struggling banget nih memutuskan sebaiknya beli apa ga. Nyampe kebayang2 gitu wkwk (ga gitu2 amat sih sebenernya). Akhirnya memutuskan, yaudah beli deh gpp. Baiklah, niat udah mantep, tinggal eksekusi.

Today is the day. Ayo kita pesan uwu. Berikut kronologisnya (sebenernya malah, kejadian di bawah ini baru saja terjadi beberapa menit yang lalu):

Okeh mari kita buka *sambil buka web-nya* dan mari kita pes- wait.. STOK HABIS?! *diem* 

Sedih gan ;-;

Tapi yah namanya belum rejeki. Hikmahnya adalah duitnya gajadi kepake, bisa buat yang lain *berusaha tabah*

Itu sih paling.

gakighost out!

Advertisements

Waffle Maker is the Best (or so it seems)

Jadi ceritanya secara random wa nemuin video-video di mana kita bisa bikin/manasin makanan (apapun) pake waffle maker, dan kayanya enak banget cuy :3

Video #1

Bikin brownies, kentang, OMELET pake ini?! Gimana ga bikin ngiler, coba deh pikir.

Video #2

Nah video yang ini nunjukkin gimana left-over fast food yang ada di kulkas bisa dipanasin pake waffle maker dan somehow keliatannya malah jadi lebih enak.

Setelah nonton ini, secara ga sadar, wa langsung masukkin waffle maker ke wishlist barang yang pingin dibeli, walopun ga jadi prioritas sih. Bahkan udah nyampe mikirin makanan apa yang bisa jadi potensi bisnis kalo dibuat pake waffle maker, canggih ga tuh (mamah udah ngangguk2 aja ngedengerin). Wkwk korban iklan banget yak.

gakighost out!

[Review] The Hobbit: The Battle of the Five Armies

Akhirnya nulis lagi. Udah lama banget kayanya.

Baiklah, jadi ceritanya tanggal 25 Des kemaren nonton kan tuh film terakhirnya The Hobbit. Udah lumayan lama jadi rada lupa, tapi berikut reviewnya.

hho8ZnX
asik dah bilbo

Pas masuk bioskop (telat), tau2 udah seru aja orang2 pada kabur menghindar dari Smaug. Trus yah pokoknya si Bard akhirnya ngebunuh itu naga pake panah gede yang dikasih anaknya trus udah Smaug mati.

Berikutnya diceritainlah tuh gimana si Thorin sudah tidak seperti Thorin yang dulu gara2 dia terobsesi sama batu gitu deh. Emang tuh batu penyakit ya udahlah jadi susah deh. Trus blabla, Thorin yang udah ga bijak lagi akhirnya milih perang sama pasukan elf sama pasukan Bard daripada damai. Dah yang terlibat 3 army. Trus dateng tuh sodara2 Thorin buat bantuin jadi ada 4 army. Trus dateng lagi pasukan orc buat mengacau jadi ada 5 army. Udah lengkap semua sesuai judul kan (gitu ga sih, wkwk). Dah berantem lalala. Pasukan Thorin tadinya ngeliatin doang gara2 si Thorin ga mau repot, tapi berkat Bilbo akhirnya Thorin tobat dan ngikut perang.

Di sela2 itu semua dijelasin gimana perjalanan Gandalf, muncul juga para cameo dari LOTR gitulah. Nah pokonya perang trus beberapa tokoh utama ada yang mati, seperti love interestnya elf cewe yang flawless itu (siapa sih namanya, lupa (dan gamau gugling)) sama Thorin himself. Cue drama. Cue tears. Trus.. itu sih paling intinya.

Pendapat pribadi nih yak, agak boring dan ga berkesan. Entahlah. Keknya perangnya juga kurang epic gimana gitu. Paling ada 2 hal yang membekas:

  1. Panah Legolas yang ternyata bisa habis
  2. The mention of Aragorn ❤

Lanjut ke rating: 7/10 deh ya.

Bonus rating: 10/10 buat Legolas karena apa yah, pingin aja. Salam buat Aragorn yah gan.

gakighost out!

[Review] Gaki no Tsukai #1199 (2014.04.06) – Itao Series: Itao’s Lip-sync Song Show

Gaki no Tsukai forum thread here.

Yo! Akhirnya ini blog ngereview episode Gaki no Tsukai :’3

Hemm.. jadi episode yang bakal di review di sini adalah bagian dari serialnya Itao Itsuji, Itao’s Lip-sync Song Show. Ga ada subnya ;-; tapi tetep enjoyable kok, orang intinya cuma lip-sync lagu-lagu gitu. This is one of those episodes di mana yang ga ngerti bahasa Jepang juga tetep bisa ngakak. Continue reading

[Review] Nodame Cantabile Live Action

Yang mana terdiri dari 11 episode TV show, 2 SP, dan 2 Movie. Buat info lengkap cek di Dramawiki atau Asianwiki yo.

Jadi, akhirnya wa nonton yang versi live actionnya. Sebagai yang udah baca manga dan udah nonton animenya, secara otomatis wa bakal ngebandingin versi live action ini ama kedua versi lainnya. Animenya mirip manganya sih (kalo ga salah yak, nontonnya udah lama banget :3), jadi ya sebenernya cukup ngebandingin ama salah satu aja.

Oke jadi pertama wa mau bahas tokoh-tokohnya dulu. Continue reading